Hadiri Penetapan Calon Dewan Terpilih, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto Apresiasi Kinerja KPU

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH (kemeja putih) foto bersama usai saat menghadiri penetapan calon terpilih DPRD Kota Batam hasil Pemilu oleh KPU Kota Batam di Hotel Artotel, Selasa (28/5/2024). FOTO/DOK.PRDBATAM/FADIL

BALOI – KetuaDPRD Kota Batam Nuryanto SH MH menghadiri penetapan calon terpilihuntuk DPRD Kota Batam periode 2024-2029 oleh KPU Kota Batam di Hotel Artotel, Baloi, Batam, Selasa (28/5/2025) siang. Pria yang akrab disapa Cak Nur tersebut mengapresiasi pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) yang tahapannya telah tuntas dilaksanakan KPU Kota Batam.

“Terlepas dari dinamika yang ada, secara umum kita mengucapkan terima kasih dan selamat kepada KPU yang telah sukses menuntaskan seluruh tahapan Pemilu. Kita juga mengucapkan selamat dan sukses kepada nama-nama yang ditetapkan sebagai calon terpilih,” ungkap Cak Nur usai pertemuan tersebut.

Menurut Cak Nur, pelaksanaan pemilu lalu dapat berjalan tidak lepas dari kerjasama semua pihak terutama penyelenggara mulai KPU, Bawaslu, PPK, PPS hingga KPPS. Untuk itulah dirinya mengapresiasi kinerja penyelenggara yang menuntaskan seluruh tahapan dimana tahapan terakhir berupa pengumuman calon terpilih pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kepada calon-calon terpilih bisa amanah dan dapat menjalanan tugas selaku wakil rakyat dengan baik,” singkatnya.(*) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam menetapkan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kota