Satresnarkoba Polresta Barelang Raih Penghargaan dari DPRD Kota Batam atas Prestasi Luar Biasa dalam Pemberantasan Narkotika.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung kepada Kapolres Barelang, Kompol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Direktur Satuan Reserse Narkoba Rayendra Aruga Prayana, SIK, beserta Jajaran Satresnarkoba. Penghargaan ini diberikan kepada Personil Satresnarkoba, Ipda Shigit Sarwo Edhi, SH, MH, Ipda Evabder Clinton Maail, STrk. Aiptu Wan Rahmat, SH, Aiptu Morgan Sitorus, SH, Bripka Aryanto, SH, Bripka Alex Candra, Bripka Junaidi Gunawan, Bripka Jaka Surya, Briptu Maaruf Rambe, SH, Briptu Rully Ramadhana, Briptu Endra Astra Pramana.

Penyerahan Piagam Penghargaan ini bersamaan pada Acara Release Benda Sitaan/Barang Bukti Narkotika di Loby Polresta Barelang. Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Perwakilan MUI Kota Batam. Jamil Qosim, Ka. Satpol PP Pemko Batam, Imam Tohari serta FKPD Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih alhamdulillah dan mengapresiasi apa yang telah di berikan oleh Ketua DPRD Kota Batam dalam rangka Pemberian Penghargaan atas pencapaian selama 1 tahun 2023 Polresta Barelang dalam pengungkapan peredaran gelap Narkotika oleh Satresnarkoba Polresta Barelang di bawah pimpinan Kompol Rayendra Arga Prayana, SIK.

Saya harap ini dapat memotivasi semua orang di Sat Narkoba Polres Bareran untuk menegakkan hukum, melakukan penangkapan besar-besaran tahun ini, dan memusnahkan 3.962,58 gram sabu dan  2.037 gram kokain. Kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat, khususnya dalam pemberantasan narkoba. Oleh karena itu, mohon informasikan kepada kami jika masyarakat mengetahui adanya peredaran narkoba di bandara atau pengguna narkoba di wilayah Anda. Ratusan ribu nyawa akan terselamatkan jika obat-obatan ini tidak didistribusikan dalam jumlah besar ke masyarakat kita.

 Mari bersatu dan berantas narkoba di Kota Batam. Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. Usai pemberian Piagam Penghargaan Kepada Ka. Polresta Barelang beserta Jajaran Satresnarkoba Polresta Barelang Nuryanto, Ketua DPRD Kota Batam menyampaikan,

Selamat atas keberhasilan tim Satresnarkoba Polresta Barelang, Kanit dan Jajaranya. Nuryanto juga menyampaikan pihaknya akan siap mendukung pemberantasan narkoba sehingga diharapkan Batam bersih dan bebas dari peredaran narkoba, “terang Caknur.