Ketua DPRD Kota Batam Terima Audensi Pengurus HMI Cabang Batam

PENGURUS Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Batam melakukan  audensi atau petemuan dengan Ketua DPRD Kota Batam,  Nuryanto,SH,MH. Pertemuan berlangsung di ruang kerja Ketua,  Kamis (3/10/2019).

M.Yasin Pahriza, Sekretaris Umum HMI Cabang Batam menyampaikan  terkait tugas dan fungsi anggota DPRD Kota Batam yang baru  dilantik bulan Agustus lalu kepada Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH. Peran dan fungsi DPRD Kota Batam yang cukup  banyak tentu diharapkan dapat menyelesaikan persoalan-persoalan  mayarakat Batam khususnya.

Sebagai organisasi eksternal kampus HMI akan terus melakukan pengawasan dan akan menyampaikan  aspirasi masyarakat maupun kalangan mahasiswa untuk dapat  ditindak lanjuti oleh bapak-bapak dewan yang duduk saat  ini,”terang Yasin.

Menanggapi yang disampaikan pengurus HMI Cabang Batam,  Nuryanto,SH,MH menyatakan pihaknya sangat berterimakasih atas  atensi dan dukungan yang diberikan oleh adik-adik mahasiswa yang  tergabung didalam HMI Cabang Batam.

Namun, pihaknya menyampaikan di lembaga dewan itu sendiri dirinya tidak dapat mengambil keputusan seorang akan tetapi keputusan dan kebijakan dilakukan  bersama-sama anggota dewan lainya.

Nuryanto juga berharap komunikasi dan silaturahmi dengan  terbangun saat ini dengan HMI Cabang Batam terus ditingkatkan dan  jangan terputus sampai di sini saja. Ia juga berharap, HMI Cabang Batam mampu menjadi pengawas dan pelopor pembangunan yang terus  dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam.

Ketua DPRD Kota Batam juga berharap doa dan restu dari HMI  Cab.Batam, DPRD Kota Batam saat ini memiliki integritas yag  tingggi memiliki solutif, aspiratif tentunya untuk dapat membangun negeri khususnya Kota Batam,” terang Nuryanto – RED HUMAS