Gelar Apel Senin Pagi, Pegawai Setwan Tingkatkan Disiplin

PARA pejabat dan staf di lingkungan Sekretariat DPRD (Setwan) Kota Batam rutin melaksanakan apel pagi setiap Senin sebagaimana pemandangan pada Senin (15/07/2024) pagi. Bertindak selaku pembina apel pada pagi itu Kepala Bagian Umum Zulkifli Aman mewakili Sekretaris Dewan Ridwan Afandi.

Sejumlah pejabat eselon mengikuti apel pagi tersebut. Selain itu para staf PNS, PPPK, dan honorer juga ambil bagian dalam apel di halaman belakang gedung Dewan berkenaan.

Dalam pengarahannya, Zulkifli Aman mengingatkan para pegawai untuk selalu disiplin waktu dan meningkatkan kinerja. Dia juga mempertegaskan kembali pengarahan Sekretaris Dewan Ridwan Afandi yang meminta para pegawai meningkatkan disiplin waktu dalam bekerja, dan disiplin dalam menuntaskan beban pekerjaan sesuai waktu agar tidak menumpuk di akhir tahun.

“Jangan sampai pekerjaan kita menjadi beban bagi rekan kita. Sungguh hal itu tidak pantas. Sebab itu disiplin sangat penting baik disiplin dalam waktu bekerja terlebih lagi disiplin dalam menuntaskan pekerjaan,” tegas dia.

Dia juga mengingatkan agar seluruh pegawai sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Kota Batam periode 2024-2029. Zulkifli mengingatkan untuk memperhatikan menyangkut kebersihan dan kerapian kantor, Zulkifli meminta seluruh pegawai sadar dan bersama menjaga kebersihan dan kerapian ruangan kantor dan lingkungan pekerjaan. “Selain itu segala sesuatu terkait administrasi dan persiapan acara sudah kita siapkan jauh-jauh hari,” pesannya.(*)

DD