Sekretariat Dewan Gelar Gladi Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Batam Terpilih

SEKRETARIAT DPRD Kota Batam menggelar gladi untuk persiapan pelantikan anggota DPRD Batam terpilih, Rabu (28/8/2024). Anggota DPRD masa bakti 2024-2029 itu rencananya akan dilantik dan diambil sumpah dan janjinya pada Kamis (29/8/2024).

Pelaksanaan gladi dilakukan di ruang sidang utama, tempat pelantikan dan pengambilan sumpah janji akan dilakukan. Hampir seluruh anggota dewan terpilih yang akan dilantik terlihat hadir. Hadir juga perwakilan dari forkompimda. Gladi pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin Sekretaris DPRD (Sekwan) Ridwan Afandi S.STP., M.Eng.

“Mudah-mudahan dengan gladi hari ini pengambilan sumpah jabatan besok, dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” ungkap Sekwan Ridwan.

Beliau juga mengatakan sudah menyebar undangan ke seluruh forkompimda, tokoh masyarakat, partai politik, dan pihak-pihak lainnya. Pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD itu nantinya akan dibimbing oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Batam.

“Untuk pengamanan kegiatan ini kita sudah bekerjasama dengan pihak kepolisian. Kami mohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan, dimana untuk pengamanan dan kelancaran arus lalu lintas, jalan depan gedung DPRD ini ditutup dan dijaga petugas,” tambah Ridwan.(*)

DD