Cak Nur Sambut Kunker Ketua DPRD Kota Yogyakarta

KETUA DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH menyambut kunjungan kerja (kunker) sejumlah anggota DPRD Kota Yogyakarta, Senin (22/07/2024) pagi, di Gedung DPRD Kota Batam. Rombongan DPRD Kota Pelajar itu dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Yogyakarta Danang Rudiyatmoko.

Ikut bersama dalam rombongan kunker tersebut Wakil Ketua I DPRD Kota Yogyakarta HM Fursan, Wakil Ketua II Dhian Novitasari, dan beberapa staf DPRD Yogyakarta. Sementara dari DPRD Kota Batam ikut menyambut rombongan tersebut, Kepala Bagian Umum Zulkifli Aman dan Koordinator Protokol Nopriman SE MM.

Pertemuan dengan rombongan kunker dari Yogyakarta ini berlangsung di ruang serbaguna. Banyak hal yang didikusikan kedua belah pihak terutama terkait pengawasan perencanaan dan pengelolaan aset daerah. Juga topik lainnya seperti perumusan rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) dan Upaya-upaya pemanfaatan aset daerah agar berkontribusi bagi pendapatan daerah.

“Kami ucapkan selamat datang ke Batam. Semoga Pak Ketua dan rombongan dapat menikmati suasana Kota Batam. Terima kasih telah memilih Batam sebagai tujuan kunker,” ungkap Nuryanto yang akrab disapa Cak Nur tersebut.

Pertemuan pun berlangsung penuh keakraban. Danang Rudiyatmo menjelaskan selain mengunjungi DPRD, pihaknya juga akan berdiskusi dengan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota Batam.(*)

DD