Ketua DPRD Kota Batam Beri Kejutan Kapolresta Barelang

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH bersama Forkopimda Kota Batam, memberikan kejutan dihari ulang tahun Kapolresta Barelang, Kombes.Pol. Nugroho Tri Nuryanto ke- 45. Tepatnya 28 Februari 2024.

Kehadiran Nuryanto bersama Forkopimda ke Polresta Barelang tersebut tentu sempat membuat Kapolresta Barelang, Kombes.Pol Nugroho Tri Nuryanto terpana serta kaget.

Dalam kesempatan itu, Nuryanto mendoakan diusia yang ke 46 tahun ini, Kapolresta Barelang, Kombes.Pol. Nugroho Tri Nuryanto terus sehat dan semakin sukses ke depannya dan mampu menjadi ujung tombak keamanan di Kota Batam. “Selamat ulang tahun Pak Kapolresta Barelang, semoga sehat selalu dan karirnya semakin sukses,” kata Nuryanto di Mapolresta Barelang, Rabu, (28/2/2023).

Nuryanto mengatakan sengaja datang bersama Forkopimda Kota Batam di hari ulang tahun Kapolresta Barelang, Kombes.Pol. Nugroho Tri Nuryanto. Hal ini juga menjadi bukti kekompakan Forkompimda di Kota Batam terjalin dengan baik dan harmonis. Atas nama keluarga besar DPRD Kota Batam, pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta Barelang dan semua Forkopimda yang selama ini telah mendukung pembangunan di Kota Batam.

“Karena tanpa dukungan Forkopimda dan kerjasama serta jkomunikasi yang aktif tentu akan sulit bagi pemerintah menjalankan program pembangunan di Kota Batam,”
katanya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang, Kombes.Pol. Nugroho Tri Nuryanto menyampaikan terimakasih atas kunjungan serta pemberian kejutan yang diberikan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dan juga Forkompimda Kota Batam di hari ulang tahun diri saya. “Terimakasih Ketua DPRD Kota Batam yang sudi telah datang ke Mapolresta Barelang. Alhamdulillah Forkopimda Kota Batam selalu kompak dan mudah-mudahan terus kompak kedepannya,”kata Nugroho.(*)