Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, S.H.,M.H. menghadiri pisah sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, S.H.,M.H. dan Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi Harahap, S.E., M.M. serta unsur muspida menghadiri pisah sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam, Kamis (26/10/2023) di Aula Sahardjo Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam.

Saat ini jabatan Kepala Lapas telah di alihkan dari Bawono Ika Sutomo, A.Md.IP., S.H., M.S.i kepada Heri Kusrita , A.Md.IP., S.H., M.H. Nuryanto menyampaikan apresiasi atas peran Lapas Kelas II Batam dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan, sekaligus mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru. Nuryanto juga  berharap untuk terus menjalin  koordinasi yang baik dengan unsur di lingkungan Pemerintahan di Kota Batam.    

 Dalam pidato pengunduran dirinya, Bawono Ika Sutomo mengucapkan terima kasih atas Kerja sama dengan pimpinan daerah dan pemangku kepentingan yang terjalin baik selama berada di Lapas Batam. Selain itu Bawono Ika Sutomo tak lupa menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dalam menjalankan tugasnya, baik disengaja maupun tidak disengaja. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batam yang baru, Heri Kusrita juga memberikan sambutan dengan Harapan seluruh pemangku kepentingan dapat melanjutkan kerja sama yang telah terjalin agar pembinaan narapidana berjalan dengan baik.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Nuryanto menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga binaan serta mengamati dapur umum dan proses memasak para warga binaan.