Nuryanto Tutup Festival Gemilang Anak Batam 2017

KETUA DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH menutup penyelenggaraan Festival Anak Gemilang 2017 di venue Black Diamond TV, Belakang Hotel Pasific,Sei Jodoh 22-1-2017. Kegiatan yang diselenggarakan oleh LIA Production menggelar Singging and Fashion Competision. Peserta yang ikut dalam pencarian bakat sebanyak 98 peserta, baik dari Batam maupun dari Tanjung Uban, Kab. Bintan.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH,MH menyampaikan, selamat kepada para pemenang Festival Gemilang Anak Batam 2017. Acara yang diselenggarakan setiap tahun oleh LIA Production ini, diharapkan mampu melahirkan calon-calon berbakat, dan tentunya akan ditingkatkan ditahun berikutnya.

Semoga kegiatan yang dilaksanakan menjadi modal dasar untuk menjadi lebih baik lagi, selanjutnya kegiatan yang serupa akan digelar kembali dan diharapkan muncul bibit-bibit baru dari masyarakat Kota Batam khususnya.

Diakhir sambutanya, Ketua DPRD Kota Batam berpesan yang saat ini belum meraih juara, ditahun mendatang akan mampu meraih prestasi kembali. Jangan sampai putus asa dan teruslah berlatih dan berjuang, terangnya.

Ketua DPRD Kota Batam juga didampingi oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Batam, Yudi Kurnain,SH dan Kadisnaker Kota Batam, Rudisakitri dan Ketua PISWAN Kota Batam, Sandra Nuryanto. Sebelum acara ditutup pihak menyelenggara menampilkan Vavel Finalis VOice Indonesia asal Kota Batam.

Kegiatan yang digelar memperebutkan Piala Bergilir Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH. Kedepanya akan lebih meriah lagi dan akan ditambah katagorinya. Ajang ini sebagai pencarian bakat sekaligus ikut mencintai dunia seni secara umumnya di Kota Batam, terang Bunda Lia.